20 Mainan yang Nyleneh

Posted: Desember 9, 2010 in Archives, Ten Knowledge's
Tag:, ,
Mainan’ yang ada di daftar ini emang unik dan aneh2. PErtanyaannya emang ada yang beli gitu? dan ternyata…. sampe ada yang dibikin paten lho!!!

1. Seks Robot Ultimate buatan Honda.

Robot ajaib ini punya empat penis dan vagina dalam berbagai ukuran, bahkan juga mainan yang akan memijat puting pemakainya. Robot ini diramalkan akan merambah pasar pada 2009

2. Kondom Spray

Tinggal anda semprot aja ke ’si Willy’, dan anda sudah akan mendapat kondom yang sesuai dengan ukuran dan bentuk yang anda mau…

3. USB Disk Suntikan

Yang ini sih ndak gitu lucu, tapi mungkin buat didesain buat para suster ato dokter plus mantri yang demen nyuntik.. cuuss.. cuss… cussss…

4. Monster USB Hub.

Ini beneran nih, USB monster ini ternyata kaki-kakinya semuanya USB port, mungkin didesain buat mereka yang demen gothic-gothic-an kali ya?

5. Rubik Cube Mp3 Player

Mau mainin musik? main rubik dulu dong! Setiap kali anda bisa memainkan rubinya dengan benar, maka anda akan memiliki fungsi yang berbeda pula. Matiin musik? mainin rubik dulu. Cape ga?

6. Asbak Penyedot Asap

Buat kaum perokok, jika asapnya ndak sampe nyebar, mungkin akan aman, jadi tidak ada salahnya anda iseng mencoba alat ini untuk merokok di meja kerja. Asbak dengan kipas dengan tenaga dari USB ini akan menyedot asap rokok anda, dan memfilter asap rokok tadi dengan karbon filter. Aman kan?

7. PC Kue Tart

Pada saat pameran Cebit 2007, PC kue (atau kue PC) ini dipamerkan. Dengan OS Windows Vista tau XP (terserah pilihan anda), anda bisa menggunakan PC ini. MAsalahnya, gimana cara makenya ya? ndak jelas sama sekali..

8. Robot Kawin

Ide dasarnya sih, supaya masing-masing ada alat kelaminya, dilengkapi dengan kecerdasan buatan, dan diharapkan, karena ada kecerdasan, mereka bakal saling melatih satu sama lain supaya makin cerdas. Masalahnya, makin cerdas ngapain ya?

9. Pembalut Wanita untuk hubungan Seksual

Khusus dibuat bagi wanita yang sedang kedatangan tamu, dan pasangannya lagi ‘pengen’. Lihat ada kantung bulet kecil di depan, naaaaaaah.. bentuknya sengaja dibuat mirip dengan vagina, jadinya, si pasangan bakal merasa persis sama antara yang asli ama yang tempelan… ada yang pengen?

10. Korek Kuping Berkamera

Jadi, anda bisa ngeliat langsung, ndak perlu bantuan dokter.. gimana isi telinga anda

11. Rapex: Alat Anti Perkosa.

Rapex ini akan membantu wanita mempertahankan diri. Dengan gerigi yang dijamin akan melukai (bagian) orang yang nekat, setidaknya bagian ini akan mengurangi kemungkinan wanita untuk harus menerima nasib buruk…

12. Radio Boobs…

Radio AM/FM dengan tenaga baterai ini dapat anda putar-putar di bagian.. hmm putingnya, yang dibuat dari silikon (supaya mirip dengan aslinya) untuk mencari gelombang dan mengatur suara.

13. Penggoreng Kopi Terkendali.

Alat sinting yang dikendalikan komputer ini dikembangkan dengan menggunakan komputer yang akan mengendalikan alat untuk menggoreng biji kopi mentah. Keren sih, tapi kok rasanya ndak worthed ya?

14. Kondom Musik!

Pada saat anda ‘bertempur’ alat ini akan mengeluarkan berbagai suara yang menghasilkan musik yang indah (?). Dengan speaker mungil dan mini, dan sensor gerak alat ini akan mendeteksi gerakan pertempuran anda. Semakin ‘tinggi’ anda, maka musik yang ada juga akan menyesuaikan. Jangan kuatir, alat ini tidak akan memberi anda ‘kejutan’ setrum kok..

15. WC Ramah Internet.

Buat kamu yang sibuk setengah mati sampe ke kamar mandi aja ndak sempet, alat ini akan sangat membantu anda. Jadi buat kamu yang lagi nunggu jawaban postingan, jangan lupa pake alat ini ya!

16. MP3 dengan bau.

Apa enaknya sih? kan ndak ditaruh deket idung juga?

17. Detektor Hantu.

Alat ini laris juga lho di Ebay, cara kerjanya, mereka mengukur EMF (medan elektro magnetik), dan dilengkapi dengan panduan “Cara melakukan penyelidikan bernuansa paranormal”

18. Kursi Sepeda

Aneh??? Emang!!! Yang paling sinting, anda bisa memainkan terompet klakson yang ada… Ada yang mau coba?

19. Alat Ngupil

Didesain buat mereka yang takut jarinya kotor kali ya? Tapi apa ada yang mau make?

20. Das Keyboard

Memang ndak ada hurufnya sama sekali, bukan bentuknya yang aneh, tapi emang ndak ada hurufnya…

Baca Selengkapnya Disini : http://www.unikaja.com/2010/04/20-mainan-yang-nyleneh.html#ixzz17cKcSCkZ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s